Minggu, 29 September 2013

5 Kamen Rider Heisei Terkuat

. kali ini saya akan mengepos tentang 5 kamen rider heisei terkuat versi aliandy-end ... yak langsung aja dibaca

 1. Kamen Rider Kabuto
 yup. kamen rider kabuto menduduki peringkat pertama...dengan kekuatan hypernya, gak adayg bisa nandingin..bagaimana tidak, kecepatan hyper clock up itu sangat sangat cepat, munngkin lebih cepat dari kedipan mata kita . sampai bisa kembali ke masa lalu... lalu juga kekuatan hyper sting, hyper slash, hypershoot, dan maximum hyper clock up, juga sudah luar biasa... "kenapa bukan decade yang nomor 1? kan difilmnya dia ngebunuh semua rider?" karena itu adalah film nya sendiri dan memang disengaja agar decade yg terkuat, tapi sebenarnya kalo dgn hyper clock up mungkin decade gak bisa melakukan attack ride, final attack ride sekalipun saking cepatnya.. decade memang bisa manggil semua rider termasuk kabuto , tapi yg dipanggil hanya bisa meniru gerakan nya sendiri. dan decade tak punya kartu hyper clock up
 

. 2. Kamen rider Decade
 decade posisi kedua.. karena dia bisa meniru kekuatan kamen rider lain, dan bisa memanggil kamen rider lain dengan final formnya.hebat sekali, dan juga dia mempunyai attack ride yg unik , salah satunya adalah "invisible" yang membuatnya tembuspandang dan tak bisa disentuh walalupun pakai hyper clock up.. tapi dgn hyper clock up, mungkin kabuto bisa memakainya sebelum decade mengaktifkan invicible, sehingga decade gk sempat melakukan attack rider. atau , kalau sudah terlanjur invisible, bisa kembali ke masa lalu dengan hyper clock up ke beberapa detik yg lalu sebelum  decade mengaktifkan invisible




 
3. Kamen rider DiEnd
 yap, inilah kamen rider kesukaan saya, diend. dia juga sangat kuat , kekuatannya mirip decade, tetapi dia bisa mensumon kamen rider lainnya sesukanya sendiri..dan final formnya sangat kuat, yaitu memanggil semua kamen rider jahat/legenda dari berbagai rider heisei, seperti kr skull, ryuga, caucasus,oga, dll secara bersamaan.. tapi sayangnya final form ini hanya ada di den-o trilgy episode yellow.







4. Kamen rider Kuuga
Berikutnya adalah kuuga.rider heisei pertama ini memiliki banyak form, dan yg paling kuat adalah ultimate.. rider kick nya sangat kuat , mencapai 100 ton!beda dgn riderlain yg hanya 10-20 ton. dan kcptn tendanganya sgt cepat. jdi sama saja dgn ditimba barang 100 ton dgn cepat..






 5. Kamen rider faiz
 dan inilah kamen rider terkuat kelima menurut saya, faiz. henshinnya unik, melalui hp heheh. faiz memiliki form yg kuat, yaitu axel dan blaster. axel adalah form faiz berwarna hitam dan kekuatan utama nya adalah bergerak sangat cepat , seperti clock up nya kabuto ( tetapi kabuto mempunyai hyper clock up yg lebih cepat) sehingga musuhnya kewalahan.. yg kedua yaitu blaster, warna merah.. bisa terbang , dan kekuatannya sangat besar. pernah nonton movie paradise lost? ya, pas faiz tanding di stadium , efeknya sampai keluar stadium dan sampai merusak atap2 stadium.

 begitulah 5 kamen rider heisei terkuat menurut saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar